December 2023

40TH ANNIVERSARY OF UNY GRADUATE SCHOOL: INTERNATIONALIZATION OF MULTIDISCIPLINARY STUDY PROGRAM

Today, December 1st 2023 is the 40th anniversary of UNY Graduate School (SPS). Many things have happened here during those 40 years. First, in 2019, UNY Graduate School has 38 Study Programs (Prodi), with the composition of 33 Master Study Programs (S-2) and Doctoral Programs (S-3). A total of 15 study programs are accredited international accreditation from ASIIN, ASIC, AUNQA.

Magister Ilmu Lingkungan Sekolah Pascasarjana UNY Ikuti Rakernas Perdana Setelah Resmi menjadi anggota PEPSILI

Perkumpulan Program Studi Ilmu Lingkungan (PEPSILI) merupakan Organisasi Jaringan Kerjasama antar seluruh Program Studi Ilmu Lingkungan di Indonesia. PEPSILI merupakan organisasi nirlaba sebagai wadah kelembagaan yang berbadan hukum serta wahana untuk meningkatkan dan mengembangkan Ilmu Lingkungan yang didasarkan pada Tridharma Perguruan Tinggi, terutama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

DIES NATALIS SEKOLAH PASCASARJANA UNY KE 40: INTERNASIONALISASI PRODI MULTIDISIPLIN

Hari ini, tanggal 1 Desember 2023 adalah Dies Natalis Sekolah Pascasarjana (SPS) UNY yang ke 40. Banyak hal yang terjadi di SPS selama 40 tahun itu. Pertama, sampai dengan tahun 2019, SPS memiliki 38 Program Studi (Prodi), dengan komposisi 33 Prodi Magister (S-2) dan 5 Prodi Doktoral (S-3).