April 2022

Coaching Clinic S2 PTK dengan Prof. Ferry Jie

Dalam tiga pekan terakhir, setiap hari Selasa, mahasiswa Magister Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (S2 PTK) UNY berkesempatan mengikuti bimbingan singkat membuat karya tulis ilmiah dengan Prof. Ferry Jie dari Edith Cowan University, Australia. Prof. Ferry Jie sendiri merupakan peneliti aktif yang dari tahun 2015 hingga sekarang telah menerbitkan lebih dari 50 artikel jurnal bereputasi diantaranya terindeks Scopus Q1 dan Q2 serta makalah konferensi yang direferensikan. Pertemuan yang dilaksanakan secara daring ini difasilitiasi oleh Prof. Putu Sudira, M.P.

Visi & Misi

VISI DAN MISI


Visi
Pada Tahun 2025 menjadi Sekolah Pascasarjana Kependidikan yang Unggul dalam Pendidikan dan Penelitian di Asia Tenggara, sesuai dengan Nilai-Nilai Ketaqwaan, Kemandirian dan Kecendekiaan.

Misi

Pimpinan

PIMPINAN SEKOLAH PASCASARJANA UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

 

 

| Prof. Dr. Anik Ghufron, M.Pd.  | Dr. Widyastuti Purbani, M.A. | Dr. Slamet Suyanto, M.Ed. |

 

DIREKTUR

Workshop Protefl sebagai Sarana Lolos Protefl

Keluarga Mahasiswa Pascasarjana bekerjasama dengan Unit Layanan Bahasa Universitas Negeri Yogyakarta menyelenggarakan workshop ProTefl 2022 untuk mahasiswa Pascasarjana. Kegiatan ini diikuti oleh 90 mahasiswa Pascasarjana jenjang Magister dan Doktoral yang dilaksanakan secara daring melalui platform zoom meeting. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Suhaini Muhammad Saleh, M. A.

Pengembangan Kompetensi Kognitif Dalam Proses Pembelajaran E-Learning

Dr. Gulzhaina Kassymova, Ph.D, mahasiswa Program Dual Degree Kerjasama prodi S3 Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (PTK) UNY dan Abai KNPU di Almaty Kazakhstan, telah diwisuda pada 30 Maret 2022. Selama program tersebut di UNY, Dr. Kassymova dibimbing oleh Prof. Dr. Moch. Bruri Triyono. Disertasinya yang berjudul “Formation of Students’ Cognitive Competence based on e-Learning System” telah diuji pada 6 April 2021 di UNY.