October 2009

Doktor Prodi PEP ke-40

Kamis, 22 Agustus 2009 Drs. Agus Santoso, M. Si resmi menyandang gelar Doktor. Beliau menjadi lulusan Doktor ke 43 di Program Pascasarjana UNY. Bapak tiga orang putri kelahiran Indramayu ini berhasil mempertahankan disertasinya didepan para penguji. Kami segenap keluarga Program Pascasarjana mengucapkan Selamat dan Sukses selalu untuk Bapak dan keluarga. Amin.

Lokakarya Jurnal Ilmiah I

 Lokakarya Jurnal Ilmiah I dengan mengangkat tema "Pengembangan dan Pembinaan Penerbitan Jurnal Ilmiah" merupakan salah satu kegiatan Program Pascasarjana bekerjasama dengan HEPI. HEPI ditunjuk oleh DIKTI sebagai salah satu jurnal yang membina 9 jurnal lain di universitas yang berbeda. Lokakarya ini diikuti oleh beberapa Jurnal di beberapa Universitas seluruh Indonesia dan badan pemerintahan seperti UNJ, UHAMKA, UNES, Dikbud, dan UNY sendiri. Pelaksanaan Lokakarya berlangsung selama 3 hari (15-17 Oktober) bertempat di Gedung KPLT FT UNY lantai 2.

Halal Bi Halal Keluarga besar Pascasarjana UNY

Sabtu, 10 Oktober 2009 lalu Seluruh karyawan, dosen, mahasiswa/i Program Pascasarjana UNY serta beberapa undangan. Acara tersebur diselenggarakan di Hall auditorium UNY. Acara berlangsung lancar dengan hikmah halal bi halal yang dilanjutkan dengan do'a disampaikan oleh Bapak KH. Abdul Muhaimin (Ketua Kerukunan Umat Beragama, serta pengasuh Ponpes Nurul Umahat Prenggan Kotagede Yogyakarta).Diisi pula dengan beberapa acara selingan berasal dari mahasiswa/i Program Pascasarjana.