You are here

Pendaftaran Mahasiswa Baru PPs UNY 2014/2015

.

PENGUMUMAN

Kami informasikan bahwa pendaftaran seleksi Calon Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta Tahun 2014 akan dilaksanakan pada :

Periode

Waktu Pendaftaran

Gelombang 1

6  – 30 Januari 2014

Gelombang 2

17 Februari–28 Maret 2014

Gelombang 3

14 April – 6 Juni 2014

Untuk gelombang 2 sudah dibuka pendaftarannya mulai Senin, 17 Februari hingga terakhir Cap Pos Jum'at, 28 Maret 2014.

Selanjutnya kami informasikan biaya pendaftaran Program Magister Rp 300.000.- , Program Doktor Rp 400.000.,-.

Untuk info selengkapnya silahkan Klik Menu Pendaftaran di bagian Akademik sebelah kiri.

 

Ttd.

Bagian Akademik PPs UNY

Comments

Saya mau tanya informasi beasiswa S2 utk guru TK,, persyaratannya apa saja? Terimakasih

bea siswa untuk program s2 persyaratannya apa aja ??? thanks

gmn cara mendapatkan bea siswa s2 guru sd. tq

bea siswa untuk program s2 persyaratannya apa aja ??? thanks

Salam. Mohon info BPPDN tahun 2014/2015 kapan ya? Terima kasih.

info BPPDN bisa langsung saudara lihat di website dikti.
kami hanya memfasilitasi saja (melakukan penstatusan). selebihnya calon mahasiswa yang aktif mendaftar. jangan lupa bukti pendaftaran beasiswa kami juga diberi untuk penstatusan

Kalau sudah di terima di gelombang 1 bisa mendaftar BPPDN juga tidak pak? Apakah UNY menyelenggarakan tes TPA bersertifikat yang diakui dikti? Terimakasih

Maaf mau tanya mengenai kartu tes PPs Gelombang ! bagaimana? Apakah yang sudah daftar online dan mengirimkan persyaratan berhak mengikuti tes atau bagaimana?

kartu Ujian masuk dapat diambil di bagian Akademik PPs UNY ketemu dengan Bu Endah atau diambil sebelum masuk ruang ujian pada hari H

Makasih

kapan jadwal kuliah kami program non-reguler ppkn

Jadwalnya ada di Jadwal Semester Genap. SIlahkan dilihat

Makasih

Mohon informasi untuk Program Studi Ilmu Pendidikan Bahasa (S3) apakah sudah meluluskan? kalau belum sudah sudah tahun keberapa sekarang?

IPB belum meluluskan mahasiswanya karena prodi baru

admin, kalo saya daftar Gelombang 2 atau gelombang 3 tapi ijazah belom keluar gimana ? apakah bisa pakai SKL/surat keterangan lulus

Boleh kami ketahui asal PT anda dari mana ya?

Saya dari PT Universitas Islam Riau, Ijazah saya belum keluar. Bisa ga saya pake SKL daftarnya min?

saya dari universitas sebelas maret apakah pakai SKL bisa?

daya tampung yg masuk di jurusan sosiologi sekitar berapa?? banyak peminatnya enggak??

di PPs UNY belum ada prodi Pendidikan Sosiologi. tetapi ada prodi yang bisa untuk jurusan Sosiologi ada Prodi Pendidikan IPS dan Teknologi Pembelajaran.trims

Maaf mau tanya, untuk pembagian ruangan tes tgl 16 sudah bisa dilihat belum? atau harus tunggu H-1?

Ni masih kami petakan. Nanti kalo dah fix kami upload

Maaf ruangan tes apakah belum fix ya? link download "page not found". trims

Silahkan dicoba lagi. Maaf tadi ada kesalah teknis. Makasih atas komplainnya.

Maaf mau menanyakan, sampai sekarang sy belum menerima surat balasan dr pps uny yg dikirim lewat pos setelah mendaftar online dan mengirimkan berkas. Apakah tes bisa sy ikuti apabila surat balasan nanti sampai hari H belum sy terima? Terimakasih

Maaf. Kami tidak pernah memberikan konfirmasi balasan ke calon mahasiswa. Silahkan konfirmasi/tanyakan ke PPs di 0274550836. Minta dihubungkan ke Bu Endah/Pak Jarwo.

Makasih

Mohon maaf, ingin menanyakan biaya pendidikan di pps uny untuk prodi pendidikan IPA, persemester berapa ya?? saat awal kuliah biaya yang harus dibayarkan berapa? terima kasih..;)

Untuk ketentuan biaya bisa dilihat di Menu Pendaftaran di Bagian kiri bagian Akademik

Makasih

Salam,
Admin yang terhormat, saya ingin mendaftar di PPs UNY untuk gelombang 2 , Akan tetapi ijazah belum keluar . . apakah untuk sementara bisa dg menggunakan surat keterangan Lulus saja?
Terima Kasih

Fak. Tarbiyah dan Keguruan IAIN Antasari Banjarmasin

Untuk sementara berdasarkan aturan yang berlaku, hal seperti tetap tidak bisa ikut mendaftar.

Makasih

mohon maaaf maw tanya,,gmna download pembgian ruangan teztx..

mohon maaf,maw tanya ni...gmna download pembagian ruang testx.... cz saya blm menmukan linkx..
trims.

Tinggal klik 1x pada Baner Berjalan Ruang Ujian Masuk. Nanti dapet File pDFnya

Mau tanya apakah kartu ujian bisa diambil hari sabtu? Terimakasih sebelumnya.

Diambil pada hari H sekalian aja.

mohon maaf, saya pendaftar tes Program pasca sarjana dari luar pulau jawa, hari ini saya mau berangkat kjogja.
tetapi penerbangan kejogja ditutup karena gunung kelud.
seandainya sampai besok masih ditutup, apakah ada kebijaksanaan dr pihak kampus.? mungkin mengundur jadwal tesnya. terimakasih sebelumnya.

Tes tetap dilaksanakan hari ini, Minggu, 16 Februari 2014

Mohon info untuk tempat tes hari minggu, 16 feb 2014 udah bisa dilihat dimana ya min? Terimakasih

Mohon maaf,sy mau nanya apa tes gelombang 1 ttp akn di laksanakan pada Minggu,16 Februari 2014 mengingat ada bencana alam yg dampakx smpe di jogja..
Mohon konfirmasinya

mau tanyak jam berapa tesx di mulai besok....??

mau tanya, apa program studi pendidikan luar sekolah juga membuka beasiswa bppdn?

Prodi Beasiswa BPPDN yang menentukan dari DIKTI, kami hanya memfasilitasi jika ada prodi yang termasuk dalam pilihan beasiswa. Bisa jadi tahun kemarin ada dan tahun ini belum tentu ada pembagian prodinya.

Jadwal test kpn untuk gel.2 ✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴

13 April

Selamat siang, mau bertanya untuk pembukaan gelombang 2 kapan ya?kok tgal 17 belum ada informasinya,trmksih

Pendaftaran gelombang 2 sudah dibuka hari ini s.d. Jum'at, 28 Maret 2014 terakhir cap pos. Jadi bila mengirimkan berkas terakhir tgl 28 itu

Makasih

asslmk saya mau bertanya untuk pendaftrana onlinen gelombang 2 ko pengumannya masih termasuk gelombang 1 yah apa gpp langsung daftar online saja?tr berkas pendaftaran bisa dikirim yah lewat pos?
mksh asslmk

Ya. Pengumuman pendaftarannya jadi satu di situ. Pendaftaran online langsung aja. Berkas dikirim lewat pos paling lmbta cap pos 28 Maret 2014

Maaf untuk gelombang 2, saat saya melakukan registrasi online untuk pembayaran di bank, tertulis dapat melakukan pembayaran sampai tanggal 30 Januari 2014. Apakah masih bisa melakukan pembayaran di bank untuk sekarang ini. terima kasih

UNTUK GEL II
Calon membayar biaya pendaftaran di Bank Mandiri dengan menggunakan nomor pendaftaran yang diperoleh mulai tanggal 17 Februari 2014 sampai dengan 28 Maret 2014 pukul 12.00 WIB
itu yang tercantum di web pendaftaran. dapat dilihat di http://pmb.uny.ac.id/pmb_pasca/
trims

apakah surat rekomendasi dari 2 dosen itu wajib diisi oleh setiap pelamar ? ataukah hanya untuk yang mendapat rekomendasi dari kampus ?
makasih

Pages

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.

PENGUMUMAN

23 Oct 2014 - 7:40am
29 Sep 2014 - 3:28pm
23 Sep 2014 - 11:43am
22 Sep 2014 - 9:32am

OPINI

ARTIKEL

Kontak Kami

PROGRAM PASCASARJANA

Kampus Karangmalang, Yogyakarta 55281
Telp. +62274-550836 (front office), Hunting +62274-586168, Psw. 229; 285; & 367
Fax. +62274-520326
Website : 
http://pps.uny.ac.id
Contact Persons :

Sujarwo (081578886039) dan Endah (08156895978)