Workshop Pengisian Borang Akreditasi Prodi PEP

Pada hari Jumat, 7 Agustus 2015, Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan (PEP) S2 mengadakan wokshop pengisian borang akreditasi. Workshop yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 PPs UNY ini berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengecek kelengkapan masing-masing standar dan mensinkronkan data antar standar pada borang akreditasi.

Kegiatan workshop ini dibuka oleh Prof. Djemari Mardapi, Ph.D. yang dimulai dengan penyampaian agenda workshop. Beliau melakukan pengecekan kelengkapan borang dari masing-masing standar dan memberikan masukan kepada tiap-tiap standar. Beberapa standar masih ada yang membutuhkan tambahan data sebagai bukti otentik dari borang yang disusun.

Setelah mendapatkan beberapa masukan, masing-masing standar kembali melanjutkan kegiatan pengisian borang sesuai dengan arahan. Prof. Badrun juga memberikan pengarahan terkait dengan ketelitian dalam pengisian borang akreditasi. Pengisian borang akreditasi masing-masing standar telah mencapai 95%, hanya saja perlu tambahan data pada bagian lampirannya. Borang akreditasi Prodi PEP ditargetkan minggu depan sudah masuk ke reviewer internal.
(Rani & Rizal)