Pisah Sambut Pejabat Program Pascasarjana UNY

Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan pisah sambut  pejabat lama dan baru untuk periode 2012-2016 bertempat di Jimbaran Resto, pada hari Senin (2/07). Acara ini dihadiri oleh civitas akademika di lingkungan PPs UNY meliputi pejabat lama, pejabat baru, Kaprodi, Sekprodi, Dosen, dan karyawan PPs UNY. Pejabat lama yang diganti meliputi Direktur, Asisten Direktur I dan Asisten Direktur II Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta. Sebelum acara pisah sambut, para pejabat baru dilantik secara resmi di hadapan Senat UNY.

Bapak Wardan Suyanto, M.A., Ed.D. yang berasal dari Fakultas Teknik dan pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik periode 2007-2011, dilantik menjadi Direktur PPs UNY menggantikan direktur yang lama, yaitu Prof. Soenarto, Ph.D. yang sekarang menjabat sebagai Kaprodi PTK PPs UNY. Sedangkan, Prof. Pardjono, Ph.D. menjabat sebagai Asisten Direktur I menggantikan Prof. Dr. Djukri, dan untuk Asisten Direktur II dijabat oleh Prof. Dr. Muhyadi yang menggantikan Dr. Moch. Alip yang sekarang menjabat sebagai Wakil Rektor II.

Suasana hangat dan kekeluargaan serta haru tercurah pada acara tersebut. Acara pisah sambut ini juga merupakan momen penting untuk lebih mengenal pejabat baru. Tidak lupa pesan dan kesan banyak dihaturkan oleh beberapa senior serta dosen yang juga menghadiri acara tersebut, dengan harapan dalam kepemimpinan pejabat yang baru mampu memberikan nuansa baru serta semangat yang luar biasa untuk lebih memajukan Program Pascasarjana UNY.

Acara ini dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada pejabat lama dan baru yang diiringi dengan tepuk tangan yang sangat meriah oleh seluruh peserta acara, kemudian makan siang dan diakhiri dengan jabat tangan.

Selamat datang dan selamat bertugas kembali kepada Bapak Wardan Suyanto, M.A., Ed.D., Prof. Pardjono, Ph.D., dan Prof. Dr. Muhyadi, semoga dalam kepemimpinan yang baru ini dapat menjadikan Program Pascasarjana UNY lebih unggul dan maju di kancah Nasional maupun Internasional. Dan kepada Prof. Soenarto, Ph.D., Prof. Dr. Djukri, dan Dr. Moch. Alip, terima kasih atas segala dedikasi yang telah diberikan selama empat (4) tahun ini. (Tina)

Jayalah Program Pascasarjana UNY!!!