HALAL BIHALAL PENGURUS KMP UNY DI KOMPLEK CANDI SAMBISARI

Pengurus Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (KMP UNY) menyelenggarakan kegiatan halal bihalal sekaligus koordinasi program kerja terdekat yakni Workshop Penelitian dan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) mahasiswa baru angkatan 2015. Kegiatan halal bihalal dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Agustus 2015 bertempat di Komplek Candi Sambisari Sleman Yogyakarta. Tujuan utama dari kegiatan halal bihalal yakni silaturahim dan upgrading semangat kebersamaan antar sesama pengurus KMP UNY setelah beberapa minggu dipisahkan karena alasan liburan lebaran puasa. Sehingga dirasa perlu penyamaan frekuensi kinerja menjelang suksesi beberapa program kerja harus segera dipersiapkan segala sesuatunya.

Acara halal bihalal di isi dengan penyampaian permohonan maaf antara sesama pengurus dimulai dari ketua umum KMP UNY Ence Surahman. “Secara pribadi dan atas nama organisasi KMP UNY saya menyampaikan taqoballahumina waminkum, shiyamana washiyamakum, Allahumaj’alna minal aidin walfaidzin walmaqbulin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita kembali fitrah, mari kita persiapkan diri dan kinerja terbaik untuk suksesi program terdekat yakni workshop penelitian dan OSPEK mahasiswa baru pascasarjana” ujarnya. Selain itu acara diisi dengan menikmati hidangan Soto Bathok yang berada tidak jauh dari Lokasi Candi Sambisari. Setelah itu dilanjutkan dengan photo bersama dan pengambilan video ucapan selamat datang untuk mahasiswa baru pascasarjana UNY angkatan 2015.

Sebagai informasi, dalam waktu dekat Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta akan melaksanakan dua kegiatan besar yakni Workshop penelitian yang digawangi oleh Bidang Riset dan Pengabdian yang rencanakan akan dilaksanakan pada pertengahan Agustus 2015 sebelum OSPEK, rencananya akan menghadirkan dua guru besar penulis buku best seller tentang metodologi penelitian yakni Prof. Dr. Suharsimi Arikunto dan Prof. Dr. Sugiyono. Adapun program terdekat berikutnya yakni Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) mahasiswa baru pascasarjana UNY yang akan dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa, 24 dan 25 Agustus 2015 bertempat di GOR UNY dan Auditorium UNY. (Humas Media KMP UNY)