September 2020

PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU (PKKMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Pelaksanaan kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru tingkat Pascasarjana, Kamis (10/9) di Gedung Imam Barnadib di hadiri oleh Wakil Rektor 1, Jajaran Pascasarjana baik Direktur, Wakil Direktur 1 (Bagian Akademik dan Kemahasiswaan), Wakil Direktur 2 (Bagian Keuangan dan Sarpras), Koordinator Prodi, Subbag, serta Organisasi Mahasiswa KMP dan UKMP UNY selaku Panitia dalam kegiatan PKKMB Pascasarjana 2020. PKKMB Program Pascasarjana dilakukan secara luring dan daring, dengan menggunakan platform Zoom, serta live streaming Youtube dan Instagram.

Enam Mahasiswa Double Degree antara Universitas Negeri Yogyakarta dengan Graduate Institute of Network Learning Technology, National Central University, Taiwan Selesaikan Studi Mereka.

Dua mahasiswa yang berasal dari Prodi S2-Teknolologi Pembelajaran dan Prodi S2-PTEI telah melaksanakan Oral Defense secara langsung yang bertempat di gedung Graduate Institute of Network Learning Technology, National Central University yang mana Professor Yi-Tien Wu dan Professor Hui-Chun Hung bertindak sebagai penguji kedua mahasiswa tersebut.

SUMBANGSIH ALUMNI PASCASARJANA UNY UNTUK NEGERI

Pada Tanggal 31 Agustus 2020 dan 01 September 2020, Ikatan Alumni S3 Pendidikan Sains Angkatan 2015-2016 Universitas Negeri Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Webinar Nasional Pembelajaran Sains, yang bertujuan memberikan wawasan kepada para praktisi pendidikan khususnya di bidang pembelajaran Sains dalam merancang dan mengelola pembelajaran sains berbasis daring yang inovatif. Kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih UNY untuk turut andil dalam upaya menyelesaikan masalah pendidikan Indonesia di tengah pandemi Covid-19.