GEDUNG PASCASARJANA UNY DIRESMIKAN OLEH WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Gedung Program Pascasarjana telah dibuka dan diresmikan oleh wakil presiden Republik Indonesia Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla. Selain meresmikan, Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla juga menjadi keynote speaker dalam acara Seminar Nasional Pendidikan yang bertemakan Format Pendidikan untuk Meningkatkan Daya Saing Bangsa. Selain Jusuf Kalla, acara ini juga dihadiri oleh Menristek Dikti, Gubernur DIY, dan pejabat lainnya.

UNY terus berusaha untuk memenuhi standar akademik salah satunya sarana prasarana pendidikan. UNY telah menyelesaikan pembangun 12 gedung laboratorium baru pada tahun 2018. Selain itu dengan dana mandiri, UNY berhasil membangun gedung Program Pascasarjana tujuh lantai yang merupakan gedung tertinggi di UNY. Pembangunan dilaksanakan selama tiga tahun.

Wakil presiden Repubik Indonesia Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla meresmikan dengan cara menandatangani prasasti peresmian serta menarik buntalan yang sebagai tanda gedung resmi dimulai untuk kegiatan akademik dan layanan administrasi. (Safira Prima Fitmila/JK)

.