Yudicium Mahasiswa Program Pascasarjana UNY Periode 30 Juni 2010

Pada akhir Juni 2010, Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta kembali meluluskan sebanyak 59 mahasiswa yang terdiri dari 55 mahasiswa S2 dan 4 mahasiswa S3. Prestasi yang cukup membanggakan karena diantaranya sebanyak 20 mahasiswa lulus dengan predikat Cumlaude. Angka tersebut terdiri dari 19 mahasiswa S2 dengan IPK tertinggi yaitu 3,86 diraih oleh Entoh Tohai dari Prodi S2 PLS dan 1 mahasiswa S3 yaitu Dr. Wagiran dari Prodi S3 PTK dengan IPK 3,83. Angka kelulusan berpredikat Cumlaude tersebut meningkat dari bulan lalu yaitu sebanyak 11 mahasiswa.

Dalam sambutannya Direktur PPs UNY, Prof. Soenarto, Ph.D menyampaikan bahwa saat ini PPs UNY sudah menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga baik dari dalam maupun luar Negeri agar lebih meningkatkan lulusan yang berkompeten di bidangnya. Kerjasama dengan Luar Negeri diantaranya SEAMEO VOCTECH, Brunei Darussalam dimana PPs UNY berkolaborasi dalam bidang kejuruan dengan mengadakan seminar-seminar dan kunjungan ke kedua lembaga. Selain itu kerjasama dengan University of Illinois, USA untuk program Double Degree, yaitu program dalam bidang Pendidikan Vokasi (Professional Development Program for Indonesian Vocational Teacher). Program Dual Master ini diselenggarakan selama 2 tahun dengan pola 1 semester di UNY, 1 tahun di USA dan 1 semester di UNY. Adapun sasaran Program Dual Master ini adalah dosen-dosen Politeknik di Indonesia.

Sedangkan sambutan dari mahasiswa diwakili oleh Dr. Izaak Hendrik Wenno dari Prodi S3 PEP. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kesan dan pesan selama kuliah di PPs. Daftar lulusan periode Juni dapat di download. Selamat dan sukses bagi para lulusan...!!

DOWNLOAD DAFTAR LULUSAN S2

DOWNLOAD DAFTAR LULUSAN S3

DOWNLOAD DAFTAR LULUSAN CUMLAUDE