Upgrading KMP UNY Di Bumi Perkemahan Babarsari

Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (KMP UNY) mengelar upgrading di Bumi Perkemahan Babarsari, Sleman (DIY) di hari Minggu (06/03/2016). Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pengurus dan anggota KMP UNY.

Dalam sambutan Ketua KMP Mahfuzi Irwan, S.Pd berpesan agar semua anggota KMP tetap solid, amanah dan selalu berkarya serta menjaga nama baik KMP UNY.  “saya berharap agar semua anggota KMP dapat mengikuti kegiatan ini dengan tujuan untuk saling mengakrabkan dan untuk membentuk kesolidan sesama pengurus dan anggota KMP”, Ujar Mahfuzi.

Untuk menguji kesolidan maka dihadirkanlah games seperti opposite, sandal bakiak, barongsai, memindahkan bola dengan paralon estafet, memindahkan air dengan piring estafet dan permainan werewolf. Sebelum dimulai games, ketua panitia mengumunkan dan membagi kelompok untuk para peserta upgrading kemudian dimulai games dan dilanjut dengan makan bersama.

Salah satu peserta Fitriana Ibrahim, S.Pd mengatakan, dengan adanya kegiatan ini kita semakin megenal lebih dekat pribadi dari sesama anggota KMP. “kegiatan ini seru dan keren”, Ujar Ana disela kegiatan upgrading.

Di akhir kegiatan Ketua panitia  Yeyendra, S.Pd mengatakan “terima kasih kepada seluruh teman-teman dari pengurus KMP yang telah berpartisipasi dan ikut menyukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa menambahkan kekompakan dan semakin menambah keakraban diantara seluruh pengurus KMP, agar nantinya program-program kerja yang telah kita susun bersama dapat dilaksanakan dengan baik”. (Humas KMP UNY)