SAMBUT HUT NKRI KE 70, KMP UNY GELAR FUN FUTSAL II

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke 70, Biro Minat dan Bakat Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (KMP UNY) menggelar kegiatan Fun Futsal II pada hari Kamis, 13 Agustus 2015 di Lapangan Futsal Arena Colombo. Kegiatan dilaksanakan selama dua jam dari jam 09.00-11.00 WIB. Diikuti sebanyak 33 mahasiswa pascasarsajana dari berbagai program studi, selain itu juga hadir beberapa mahasiswa baru angkatan 2015.

Acara fun futsal II diselenggarakan bertujuan untuk mempererat silaturahim antara sesama mahasiswa pascasarjana, dan untuk menyambut HUT NKRI yang ke 70. Selain itu juga dalam rangka mencapai salah satu Objective Veriviable Indicator (OVI) / target kepengurusan KMP UNY 2015 yakni membentuk minimal tiga klub minat bakat yang mana Klub Futsal salah satunya, disamping klub gowes, dan klub badminton yang sudah rutin dilaksanakan.  Senada dengan yang disampaikan oleh Rani Galih Pertiwi, S.Pd sebagai ketua pelaksana kegiatan Fun Futsal II. “Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempererat silaturahim, menyambut HUT RI ke 70 dan membuat wadah mahasiswa dalam kegiatan olahraga futsal, antusiasme di fun futsal pertama yang cukup tinggi menjadi patokan agar fun futsal bergulir setiap bulannya” ujar mahasiswi Program Studi Ilmu keolahragaan asal Tasikmalaya tersebut.

Sebagai informasi, program fun futsal KMP UNY dilaksanakan secara rutin setiap bulannya, digagas oleh bidang PSDM KMP UNY. Selain itu KMP UNY juga mewadahi klub gowes bagi mahasiswa yang gemar yang biasa dilaksanakan diakhir pekan menuju lokasi tertentu, dan satu lagi klub Badminton yang dilaksanakan setiap Kamis malam jumat jam 19.00-22.00 WIB di Gedung Olah Raga Badminton UNY. Semua klub terbuka untuk semua civitas akademik Program Pascasarjana UNY. (Humas Media KMP UNY)