PPs UNY JUARAI TURNAMEN FUTSAL SE-DIY

Minggu, 4 September 2016 merupakan final turnamen futsal PASCAGAMA CUP yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pascasarjana UGM (HMP UGM) dengan tema “Sport for Charity” pada 3-4 September 2016. Pelaksanaan turnamen futsal tersebut dilaksanakan di Golden Goal Futsal Yogyakarta. Adapun peserta turnamen merupakan perwakilan dari setiap Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Se-DIY yang berjumlah sekitar 20 tim. Keluarga Mahasiswa Pascasarjana UNY (KMP UNY) dalam hal ini mengirim 2 Tim untuk mewakili Program Pascasarjana UNY dalam turnamen tersebut. Tim yang dikirim merupakan tim yang menjuarai turnamen yang diselenggarakan oleh Program Pascasarjana UNY untuk memperingati Dies Natalis UNY beberapa bulan yang lalu (Prodi IKOR).

Tim PPs UNY pada turnamen PASCAGAMA CUP 2016 yang diperkuat oleh Guntur,S.Pd, Ibrahim,S.Or, Juni,S.Pd, Nanang,S.Pd, Ari,S.Pd, Gratheo,S.Pd, Andhika,S.Pd, Ben,S.Pd, Ardi,S.Pd, Anjar,S.Pd serta dimanajeri oleh Iman Zulfikar,S.Pd, Nasri,S.Or dan Alimuddin,S.Or. Dari awal turnamen tim PPs UNY menunjukkan permainan yang sangat impresif sehingga jalan menuju final dilalui dengan mudah. Puncaknya pada pertandingan final tim PPs UNY mengahadapi pertandingan yang alot melawan tim Magister Manajemen UGM yang berkesudahan dengan skor (3-3), sehingga dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan oleh PPs UNY dengan skor (2-1). “Alhamdulillah kita bisa mempertahankan gelar juara di turnamen futsal ini setelah sebelumnya pada tahun lalu kita juga berhasil menjuarai turnamen futsal ini” ungkap salah seorang pemain PPs UNY. Peraihan Top Score  juga menambah kebahagiaan dan semangat tim PPs UNY dengan dinobatkannya Ari,S.Pd sebagai pencetak gol terbanyak selama turnamen tersebut dengan raihan 9 gol.

Dengan demikian PPs UNY menjuarai turnamen futsal Se-DIY tersebut secara lengkap dengan berhasilnya pemain meraih Top Score. Di tempat terpisah Mahfuzi Irwan,S.Pd (Ketua KMP UNY) mengucapkan selamat kepada tim PPs UNY yang sudah berhasil mempertahanlan gelar juara pada turnamen futsal Se-DIY, “Kita memang harus juara, dari awal target pemain untuk mempertahankan gelar. Alhamdulillah itu tercapai dengan kerja keras teman-teman semuanya, semoga kita bisa meningkatkan prestasi di ajang yang lebih bergengsi nantinya”. Tak lupa salah satu manajer tim PPs UNY Alimuddin,S.Or mengungkapkan agar untuk turnamen yang akan datang kita bisa menyiapkan proses regenerasi, agar para pemain yang sekarang bisa fokus untuk studinya.
Selamat untuk prestasinya, PPs UNY Juara !