Piket Pengisian Borang Akreditasi Prodi PEP

Pada hari Senin, 10 Agustus 2015, Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan (PEP) S2 mengadakan piket pengisian borang akreditasi. Kegiatan ini sedah berlangsung sekitar seminggu. Piket pengisian borang akreditasi ini dilaksanakan di Laboratorium PEP lantai 2 gedung baru PPs UNY dan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan yang diikuti oleh 30 orang ini dilaksanakan dalam rangka melengkapi kekurangan data sekaligus sinkronisasi borang akreditasi antar standar.

Kegiatan ini dimulai dengan pengecekan kelengkapan berkas dari masing-masing standar. Kemudian dilanjutkan dengan melengkapi berkas yang belum ada dan koordinasi antar standar. Menjelang siang hari, dilakukan pengecekan borang oleh Prof. Dr. Badrun Kartowagiran kepada masing-masing standar.

Setelah istirahat dan makan siang bersama, kegiatan ini dilanjutkan kembali hingga sore hari pukul 16.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung dengan serius dan antusias dari masing-masing standar. Semua pihak yang terlibat cukup aktif dalam dalam menyelesaikan tugasnya. Pengisian borang akreditasi membutuhkan ketelitian yang tinggi agar data dan berkas yang dikumpulkan sesuai dengan yang diharapkan.
(Rani & Rizal)