Lebaran Idul Fitri; KMP UNY Silaturahimi Pimpinan dan Karyawan PPS UNY

Dalam rangka mempererat silatuharim bertepatan dengan momentum lebaran puasa dan perayaan Idul Fitri 1436 H, pengurus dan anggota Keluarga Mahasiswa Pascasarjana melakukan kunjungan silaturahim ke rumah pimpinan dan karyawan Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta. Agenda silaturahim dilaksanakan sejak H+2 lebaran yakni hari Minggu-Selasa, 19-21 Juli 2015.

Hari Minggu, 19 Juli 2015 pengurus KMP UNY mengunjungi kediaman Bapak Hari N., S.IP Koordinator Umum dan Perlengkapan Pascasarjana UNY di daerah Godean, kemudian dilanjutkan sorenya ke Ketua Assosiasi Alumni dan Mahasiswa (AAM) sekaligus Pembina Keluarga Mahasiswa Pascasarjana UNY Bapak Dr. Nuchron, M.Pd di daerah Deresan.

Hari kedua, Senin, 20 Juli 2015 rombongan KMP melakukan silaturahim ke Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pascasarjana Bapak Sudaryono, S.Pd. di daerah Purwomartani, dilanjut ke rumah direktur Pascasarjana UNY Bapak Prof. Dr. Zuhdan K. Prasetyo, M.Ed. dan dilanjutkan ke rumah Assisten Direktur II Pascasarjana UNY Bapak Prof. Dr. Muhyadi di Purwomartani. Agenda silaturahim hari Selasa, 21 Juli 2015 ke rumah Assisten Direktur I Bapak Prof. Pardjono, Ph.D. di daerah Condongcatur dan dilanjutkan ke rumah Koordinator Keuangan Bapak Suhartono, S.Pd di daerah Palbatang Bantul.

Beberapa pengurus dan anggota KMP UNY yang ikut rombongan silatuhrahim kebanyakan adalah pengurus dan anggota yang tidak mudik ke daerahnya masing-masing dan yang tinggal di Yogyakarta, diantaranya Ence Surahman, S.Pd. asal Garut, Suharto, S.Pd asal Kalimantan, Ziaurrahman, S.Pd.I. asal Aceh, Suraihana Mutia, S.Pd. asal Aceh , Berry Kurnia Vimala, S.Pd asal Padang, Anton Sujarwo, S.Pd asal Lampung, Widia Nanda, S.Pd. dari Padang, Lidrawati, S.Pd. asal Padang, Sri Wahyuningsih, S.Pd.Si. asal Solo dan Reza Armin Abdillah Dalimunthe, S.Pd. asli Yogyakarta.

Dalam agenda kunjungan silaturahim para pengurus beserta rombongan selain sungkem lebaran dan saling memaafkan, juga berkesempatan untuk mendengarkan wejangan dan kisah perjalanan hidup masing-masing dari yang dikunjungi, baik terkait perjuangan masa studi, perjalanan karir maupun berbagi kisah romantika dalam membangun keluarga yang penuh inspirasi.  (Humas Media KMP UNY)