INTERVIEW CALON PESERTA PROGRAM SANDWICH-LIKE 2010

Pada tahun 2010 ini Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta kembali mendapat kesempatan untuk mengirimkan mahasiswa untuk mengikuti program sandwich dari DIKTI. Kuota yang diberikan DIKTI kepada PPs UNY adalah 10 peserta, akan tetapi pihak universitas diperbolehkan mengirim lebih dari kuota yang diberikan agar dapat diseleksi oleh pihak DIKTI. Pada 19 Mei yang lalu telah dilaksanakan interview atau penilaian Tahap ke 2. Sebanyak 16 mahasiswa calon peserta sandwich 2010 yang lolos seleksi pada penilaian tahap 1 (tes administratif) hadir untuk memgikuti interview tersebut. Akan tetapi 1 calon peserta yang menduduki rangking terbawah akhirnya mengundurkan diri.

16 calon peserta sandwich tersebut adalah peserta yang lolos seleksi administratif dan dirangking berdasarkan TOEFL maupun IELTS dari 20 pelamar. Skor TOEFL tertinggi adalah 527 yang diraih oleh SUNAR ROCHMADI mahasiswa S3 prodi PTK sedangkan untuk skor IELTS tertinggi yaitu IELTS 6 yang diraih oleh YENI ARTANTI mahasiswa S3 prodi IP. Saat ini semua berkas telah masuk ke meja DIKTI. Selain calon peserta sandwich dari PPs UNY, ada pula 6 peserta sandwich dari PPs ISI Yogyakarta yang mengikuti interview tersebut.

Pada interview yang berlangsung di Ruang Sidang Pascasarjana UNY tersebut direview oleh 5 orang yang berkompeten dbidangnya, diantaranya 3 reviewer dari DIKTI dan 2 reviewer dari Pascasarjana UNY yang diwakili oleh  Asdir II, Dr. Moch. Alip dan Kaprodi IP, Prof. Suyata, Ph.D.

 

Download daftar peserta lolos penilaian tahap I