January 2020

Workshop SFL in Critical Qualitative Research Methodology

Dalam rangka mengembangkan kontribusi alumni dalam peningkatan kualitas riset dan publikasi mahasiswa semester akhir, perwakilan alumni Linguistik Terapan UNY angkatan 2010, Hendriwanto, M.Hum. dan Intan Pradita, M.Hum. yang juga tergabung dalam komunitas Systemic Functional Linguistics Post-Hallidayan menyelenggarakan Workshop SFL in Critical Qualitative Research Methodology. Workshop ini diselenggarakan pada tanggal 17-18 Januari 2020 dengan mengundang pakar riset dan publikasi, Handoyo Puji Widodo, Ph.D.

Mahasiswa Pendidikan Matematika PPs UNY Presentasikan Augmented Reality di Jepang

Muhammad Ikhsan Sahal Guntur, salah satu mahasiswa Pascasarjana jurusan Pendidikan Matematika di Universitas Negeri Yogyakarta berhasil menjadi presenter pada acara the “11th International Conference on E-Education, E-Business, E-Management, and E-Learning (IC4E 2020) “ yang diadakan di Ritsumeikan University, Osaka, Japan pada tanggal 10-12 Januari 2020.

Workshop Peningkatan Pengawasan Mahasiswa Doktoral

PPs UNY menghadirkan Dr. Vijay Kumar Mallan dari Otago University, New Zealand. Vijay mengembangkan minat dalam pendidikan doktoral. Dalam pengajaran dan penelitian Vijay, dirinya memfokuskan pada peningkatan pengalaman doktoral baik untuk pengawas dan siswa. Selama dekade terakhir, Vijay telah mengembangkan, menyebarluaskan dan mempublikasikan tentang dukungan doktoral, pemeriksaan dan praktik umpan balik. Pada kesempatan ini Vijay memaparkan Workshop Praktik Peningkatan Pengawasan Doktoral untuk Kaprodi dan Mahasiswa Doktoral.