September 2018

KEMBANGKAN MODEL MANAJEMEN PENDIDIKAN SATU ATAP DI MERAUKE, ALOYSIUS SUKSES RAIH GELAR DOKTOR

Di Indonesia, masalah seputar pendidikan belum dapat benar-benar teratasi. Permasalahan-permasalahan pendidikan seperti kurangnya pemerataan pendidikan, kesadaran pendidikan yang masih rendah, adanya lulusan SD yang tidak melanjutkan ke jenjang SMP dan permasalahan pendidikan yang lain masih menjadi persoalan mendesak untuk diatasi.

UNY MENJADI JUARA 1 INTERNATIONAL STUDENTS FUTSAL COMPETITION DI UNIVERSITAS DIPONEGORO

International Students futsal Competition 2018 yang berlangsung sabtu, 8 September 2018 merupakan salah satu turnamen futsal yang diadakan oleh Universitas Diponegoro Semarang dan diikuti oleh Perguruan Tinggi Se Indonesia. Dalam turnamen ini pemain yang boleh mengikuti adalah mahasiswa asing yang sedang menempuh studi di universitas ditambah dengan mahasiswa Indonesia maksimal 3 orang.

PRODI PENDIDIKAN BAHASA JAWA PPs UNY MEMBUKA KULIAH PERDANA DENGAN PAGELARAN WAYANG

Dalam rangka pembukaan kuliah perdana, Prodi Pendidikan Bahasa Jawa Pascasarjana UNY TA 2018/2019 menyelenggarakan pagelaran Wayang padat dengan judul “Mangu”. Pagelaran tersebut diadakan di Aula Lantai 3 Gedung Pascasarjana baru dan dihadiri mahasiswa baru serta segenap pengelola Program Pascasarjana (PPs) UNY dan Civitas Akademik.