June 2017

PRODI S3 PTK UNY MENJADI RUJUKAN PTK DI INDONESIA

Mempertahankan akreditasi A menjadi tekad dan harapan dari seluruh pengelola prodi S3 Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (PTK) Universitas Negeri Yogyakarta. Segala daya upaya telah ditempuh demi keberlanjutan keunggulan prodi ini, khususnya dalam pengumpulan data dan informasi dalam penyusunan borang akreditasi. Setelah mengajukan re-akreditasi pada 9 Maret 2017,  berikutnya telah melalui tahapan desk evaluation, akhirnya pada Sabtu, 11 Juni 2017 berkesempatan divitasi oleh BAN-PT.

ANIMO BELAJAR PASCASARJANA KE PPS UNY MASIH TINGGI

Animo belajar untuk jenjang magister (S2) dan doktor (S3) di Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta ternyata semakin hari semakin meningkat. Hal ini terbukti dari jumlah calon mahasiswa yang ikut seleksi mandiri PPs UNY pada gelombang ketiga pada Sabtu, 11 Juni 2017. Tercatat terdapat 639 calon mahasiswa S2 memperebutkan 252 kuota yang ditawarkan. Untuk jenjang S3 terdapat 84 orang calon mahasiswa yang mendaftar dengan 470 kuota yang dapat ditampung.

Mahasiswa S2 TP PPs UNY Pamerkan Karya Multimedia

Sebagai upaya apresiasi dan peningkatan kemampuan akademik mahasiswa, Program Studi Magister Teknologi Pembelajaran PPs Universitas Negeri Yogyakarta menggelar pameran produk Multimedia Pembelajaran Interaktif. Pameran yang bertajuk “In-Tech Expo 2017” ini digelar di Aula Program Pascasarjana UNY Kamis (15/6). Acara yang dibuka oleh Direktur PPs UNY dan dihadiri para Kaprodi, dosen serta mahasiswa di lingkungan PPs UNY tersebut berlangsung cukup meriah.

PRODI S2 BK, PRODI BARU BERHASIL RAIH AKREDITASI A

Kabar gembira datang lagi dari Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Program Studi Magister (S2) Bimbingan dan Konseling (BK) berhasil mencapai prestasi gemilang yang tak terduga dengan mendapatkan predikat unggul (terakreditasi A). Kepastian tersebut didapatkan setelah terbitnya SK dari BAN PT Nomor: 1242/SK/BAN-PT/Akred/M/IV/2017, tertanggal 25 April 2017. "Prestasi ini merupakan hasil kerja kolektifitas tim, mulai dari pimpinan, dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan  PPs UNY.

Pages