October 2012

Prodi PTK Mengadakan PTK

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan salah satu metode penelitian yang dirasa penting bagi guru khususnya bagi peningkatan kualitas pembelajaran. Namun demikian kondisi di lapangan menunjukkan bahwa masih banyak guru yang belum mampu melaksanakan penelitian tindakan kelas dengan baik, termasuk dalam hal ini adalah guru-guru SMK di Kalimantan Selatan.

Workshop Pembelajaran Matematika

Dewasa ini telah berkembang inovasi metode/model pembelajaran yang sesuai dengan standar proses, tapi dalam kenyataannya masih banyak guru yang belum menerapkan dalam pembelajaran. Untuk dapat melakukan pembelajaran dengan baik, guru perlu menyusun silabus dan RPP. Dengan demikian guru matematika diharapkan mempunyai kemampuan dalam menyusun silabus dan RPP yang sesuai dengan KTSP dan standar proses, demikian yang disampaikan Ibu Dr.

Sambutan Pengelola

SELAMAT BERTUGAS DIREKTUR PASCASARJANA UNY PERIODE 2020-2024

Direktur PPs UNY periode 2017-2020, Prof. Dr. Marsigit, M.A. menyerahkan tampuk kepemimpinan pada Prof. Dr. Suyanta, M.Si. sebagai Direktur PPs UNY periode 2020-2024, setelah dilantik oleh Rektor UNY, Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M. Pd.