August 2011

“The Roles of Vocational Education in the Preparation of Professional Labor Force”

Program Pascasarjana UNY bekerjasama dengan Fakultas Teknik UNY serta beberapa lembaga dan universitas luar negeri seperti SEAMEO VOCTECH Brunei Darussalam, Mahidol University International College Thailand, dan Technische Universität Dresden Jerman, menggelar seminar internasional ICVET 2011 dengan tema "The Roles of Vocational Education in the Preparation of Professional Labor Force".

Pengembangan Ilmu dan Kerjasama melalui Studi Banding

Mahasisawa Program Studi S-2 Pendidikan Matematika angkatan 2010 Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) melaksanakan studi banding ke Program Studi Pendidikan Matematika Program Pascasarjana Universitas Malang (UM) pada Selasa (26/6/11). Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan Program Studi Pendidikan Matematika PPs UNY untuk mengembangkan diri secara keilmuan dan menjalin kerjasama dengan universitas-universitas lain di Indonesia.

Lulusan PPs Meningkat dengan Waktu Studi Singkat

Program Pascasarjana UNY kembali menggelar upacara Yudisium periode bulan Juli 2011 pada Sabtu (30/07/11) di Aula PPs UNY. Yudisium periode ini diikuti oleh 74 lulusan terdiri dari 10 lulusan Doktor dan 64 lulusan Magister. Sebanyak 26 di antaranya lulus dengan predikat Cumlaude. Jumlah lulusan pada periode kali ini meningkat dari periode sebelumnya yang berjumlah 54 lulusan.