February 2010

Wisuda Mahasiswa UNY Periode I Tahun 2010

Inilah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa baik pada level Sarjana, Magister maupun Doktoral di Lingkungan Universitas Negeri Yogyakarta. Hari ini, Kamis, 25 Februari 2010, UNY mengadakan acara wisuda bersama mahasiswa (S1, S2 dan S3) di Gedung Auditorium UNY. Kami selaku pengelola PPs UNY menyatakan Selamat Kepada Mahasiswa S1, S2 dan S3 yang pada hari mengikuti Wisuda. Semoga ilmu yang telah diperoleh sewaktu kuliah dapat menjadi amal sholeh dan dapat dikembangkan untuk peningkatan kualitas kehidupan.

Ujian Komprehensif Mahasiswa PPs UNY

Pada hari Senin, 22 Februari - Kamis, 25 Februari 2009 PPs UNY mengadakan Ujian Komprehensif bagi mahasiswa. Ujian komprehensif ini merupakan prasyarat bagi mahasiswa untuk menyelesaikan studi di PPs UNY. Ujian komprehensif berupa tes tertulis dengan materi yang mencakup keseluruhan materi pada bidang ilmu yang dipelajari dan dikaitkan dengan informasi terkini mengenai dunia pendidikan. Semoga mahasiswa yang mengikuti ujian komprehensif ini dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan segera menyelesaikan studinya di PPs UNY.

Mahasiswa S3 PPs UNY yang Mengikuti Sandwich Sudah Kembali

Alhamdulillahi robbil 'alamiin, Peserta Program Sandwich ke Luar Negeri (USA, Inggris dan negara lainnya) sudah menyelesaikan pada Akhir Bulan Januari 2010. Selamat kepada mahasiswa yang mengikuti Sandwich, semoga selama menimba ilmu di Luar Negeri dapat meningkatkan wawasan, ilmu, budaya dan atmosfer akademik yang perlu untuk dikembangkan dan diimplementasikan di UNY. Program Sandwich 2009 dilaksanakan selama 3-4 Bulan dan sudah dimulai pada bulan Oktober 2009.

Peresmian Gedung Baru Program Pascasarjana

Tahun 2010 PPs UNY telah meresmikan Gedung baru guna meningkatkan pelayanannya baik dalam sistem akademik dan administrasi. Gedung baru Program Pascasarjana nantinya akan dibangun dalam satu kompleks yang letaknya masih dekat dengan gedung lama. Semantara ini Gedung yang berisi 3 lantai dan satu lantai basement. Lantai I difungsikan sebagai Ruang kuliah, Ruang Transit Dose, Ruang Layanan Akademik dan Administrasi, Ruang bagian Keuangan dan Ruang bagian Perlengkapan. Sedangkan Lantai 2 digunakan sebagai kantor pada Ketua dan sekretaris Prodi.